4 Seleb Bollywood Ini Lakukan Bedah Kosmetik, Dari Culun Jadi Kinclong

Vallesca Souisa | 8 Mei 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi bintang dituntut tampil sempurna. Seringkali idola yang kita lihat di layar kaca saat ini, telah melakukan koreksi dan penyempurnaan wajah maupun tubuhnya dari waktu ke waktu  untuk tampil terbaik di depan kamera. Dulunya mereka mungkin tak secantik saat ini. Tak dimungkiri, bedah kosmetik banyak berperan dalam hidup mereka, termasuk para bintang Bollywood yang sekarang kalian kagumi. Bedah kosmetik dimulai dari Botox, filler, koreksi hidung, bibir, ini jadi hal yang lumrah di kalangan Bollywood, khususnya bagi para aktris. Siapa saja rupanya aktris Bollywood yang melakukan bedah kosmetik? Ini dia, 4 aktris Bollywood yang dipercaya melakukan bedah kosmetik. Lihat bedanya tampilan mereka dulu dan kini. 

Shilpa Shetty


Shilpa Shetty yang populer di era 90an hingga hari ini, dikenal dengan postur tubuhnya yang menggiurkan, karena ia juga instruktur yoga dan pilates. Senyumnya memesona, matanya bulat berbinar. Kecantikannya pernah meluluhkan hati Akhsay Kumar di masa lalu. 

Siapa sangka, dulu Shilpa memiliki wajah yang culun, kulitnya gelap, hidungnya tampak besar. Sejak berkarier di dunia hiburan, tahun demi tahun, hidungnya perlahan terlihat sempurna. Tak lagi besar, hidungnya kini terlihat mancung dan ramping. Kalau Anda perhatikan, ada beberapa bagian wajah yang berubah, demikian warna kulitnya kini lebih terang, bercahaya. 

Kangana Ranaut


Kangana Ranaut, aktris yang berprestasi sekaligus dicap ratu sensasinya Bollywood. Ia cantik, dan dikenal bermulut tajam. Di balik kecantikannya, Kangana Ranaut pun ternyata melakukan bedah kosmetik. Ia mulai mencuri perhatian publik lewat perannya di film Gangster (2006) dan Woh Lambe (2006). Penampilannya berubah di tahun 2011, ketika ia membintangi film Rascals. Salah satunya yang menyolok perubahannya adalah di bagian dada. Kangana telah melakukan operasi di area payudaranya, untuk membuatnya lebih besar dan berisi. 

Katrina Kaif


Barbie-nya Bollywood Katrina Kaif, punya tubuh yang sempurna, wajah yang cantik, kulit yang bercahaya. Kesempurnaannya dari ujung rambut hingga ujung kaki ini ternyata tak terlepas dari bedah kosmetik. Meski tak pernah mengatakannya secara gamblang, namun beberapa sumber mengatakan kalau Katrina melakukan koreksi salah satunya pada bibirnya, dan hidung. 

Anushka Sharma


Anushka Sharma memulai kariernya ketika bermain di film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) bersama Shah Rukh Khan. Kecantikannya terlihat natural di layar kaca. Kariernya melesat cepat. Ia beradu akting dengan Katrina Kaif di film Jab Tak Hai Jaan (2012). Di film inilah, kita mulai melihat perubahan, khususnya pada bagian bibirnya. Bibir Anushka di sini tampak lebih penuh dan seksi, menyerupai bibir Katrina Kaif. Ia juga menyempurnakan bentuk hidungnya. Mengikuti tuntutan ideal tipikal hidung superstar Bollywood, yang mancung dan ramping. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait